Langsung ke konten utama

Jenis jenis kamera digital


1. pocket digital kamera

Kamera digital saku merupakan kamera yang sangat praktis dan mudah digunakan. Kamera ini otomatis dalam pengambilan gambar dan juga penyimpanannya. Dengan fitur yang masih terbatas maka pengguna bisa mendapatkan foto digital sesuai keinginan. Pocket digital camera sangat praktis dan mudah disimpan di dalam saku karena ukurannya yang sangat kecil.

            2. digital kamera phone 

Kamera digital ponsel atau digital camera phone merupakan kamera digital yang berukuran kecil yang ditempatkan pada ponsel. Saat ini perkembangan kamera digital ponsel sangat baik hingga banyak smartphone atau ponsel pintar yang memanfaatkan kamera digital untuk melancarkan pemasaran ponsel mereka. Dengan kebutuhan masyarakat yang suka berfoto dengan ponsel mereka, keberadaan kamera digital ponsel pada smartphone semakin baik performanya. Berbagai merek smartphone atau ponsel android saat ini menggunakan kamera digital yang sangat handal dan dengan teknologi yang sangat baik. Hal inilah yang menjadikan kamera digital ponsel melejit dan menjadi pertimbangan saat membeli ponsel. Semakin baik kamera yang ada pada ponsel tersebut maka semakin mahal harga ponselnya.

3. Digital SLR Camera
 

Digital SLR atau kamera digital Single Lens Reflex merupakan jenis kamera digital yang memakai pentaprisma dan juga cermin yang otomatis sehingga cahaya bisa diteruskan ke pembidik dari lensa. Pada kamera jenis ini, cahaya yang datang dari lensa dipantulkan oleh cermin kemudian ditujukan ke arah atas hingga mencapai 90 derajat. Setelah tu pentaprisma memantulkan cahaya di mata fotografer.

4. Prosumer digital camera

Kamera digital prosumer merupakan jenis kamera saku digital dan kamera SLR, kamera jenis ini identik dengan kamera yang hampir sama dengan kamera DSLR dalam hal bodynya. Saat ini kamera prosumer menjadi sangat mudah digunakan untuk memotret baik pemotretan makro, landscape dan juga untuk foto tele pada alam terbuka.
Dengan kamera digital, semua hal serasa jauh lebih mudah dilakukan, apalagi untuk memotrek objek yang diinginkan. Anda bisa lebih gampang mengabadikan moment terindah dengan memilih salah satu jenis kamera digital di atas. Dan yang paling praktis memang kamera digital ponsel.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB 2 "IDENTIFIKASI PELUANG USAHA DAN PERENCANAAN PRODUK KREATIF"

    1. PENGERTIAN PELUANG USAHA Peluang dalam bahasa inggris adalah opportunity              yang berarti kesempatan yang muncul dari sebuah kejadian atau momen. Jadi peluang           berasal dari     kesempatan yang muncul dan menjadi ilham (ide) bagi seseorang.   2. SUMBER PELUANG USAHA       ☀ Peluang dari diri sendiri, terbagi tiga yaitu           a) Hobi           b) Keahlian              c) Pengetahuan dan latar belakang pendidikan       ☀ Peluang dari lingkungan           a) Usaha atau bisnis orang tua            b) Lingkungan rumah, yaitu tetangga, teman sekolah, dan teman main            c) Saat anda berkunjung ke berbagai tempat        ☀ Peluang dari konsumen            a) Keluhan-keluhan dari konsumen            b) Saran-saran dari konsumen            c) Permintaan khusus konsumen dan calon konsumen            d) Angan-angan yang diimpikan konsumen tentang produk atau jasa tertentu             e) Harapa

BAB 4. Kebutuhan & Perencanaan Sumber Daya Usaha

A. HAKIKAT SUMBER DAYA USAHA     Sumber daya merupakan kebutuhan untuk menghasilkan produk atau jasa yang kemudian dapat diperjualbelikan oleh sebuah usaha. Menurut Zakky Fathoni s.p.,m.Sc sumber daya usaha adalah sumber daya yang diperlukan untuk mewujudkan peluang usaha. Empat kelompok sumber daya yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha yaitu : 1). Sumber daya material 2). Sumber daya finansial 3). Sumber daya manusia 4). Sumber daya informasi                                                                                                                          Unsur manajemen menurut para ahli : 1). Menurut Harrington Emerson Phiffner Jhon dan Presthus Robert , yaitu man (manusia), money (uang), material (objek), machine (mesin) dan method (cara kerja). 2). Menurut Mooney James , yaitu man (manusia), facilities (fasilitas) dan method (cara kerja). 3). Menurut Peter Drucker yaitu posisi pasar, produktivitas, sumber daya fisik dan keuangan, profitabilitas, inovasi,

BAB 7. Media Promosi Pemasaran

A.  Promosi Dalam Pemasaran          Promosi adalah suatu aktivitas komunikasi yang dilakukan antar seseorang atau suatu unit usaha dan masyarakat luas,dengan tujuan memperkenalkan suatu produk sekaligus mempengaruhi masyarakat luas agar membeli dan menggunakan produk tersebut. 1.  Pengertian promosi menurut para ahli, yaitu : a.    Menurut Swastha         Promosi adalah bentuk persuasi satu arah yang dibuat untuk mempengaruhi orang lain dengan tujuan menciptakan pertukaran pemasaran. b.   M enurut Boone dan Kurtz         Promosi adalah proses menginformasikan,membujuk, dan mempengaruhi suatu keputusan pembelian. c.   Menurut  Tjiptono         Mengartikan promosi sebagai bentuk komunikasi pemasaran dalam rangka menyebarkan informasi, mempengaruhi/membujuk, serta mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal. d.    Menurut Kotler         Promosi adalah bagian dan proses strategi pemasaran d